Ads


Atomix Virtual DJ Pro 6 + Sound effects buat kamu-kamu yang suka DJ

kamu pengen mixing lagu? atau kamu lah seorang DJ selanjutnya? gak usah bingung mencari software mixing yang ribet, karena sekarang ada Atomix Virtual DJ.

VirtualDJ adalah MP3 mixing software terpopuler
encem, menargetkan setiap DJ bekerja di dapur superstar profesional seperti Carl Cox. Dengan terobosan mesin BeatLock , lagu-lagu Anda akan selalu tetap pada irama:sinchan , dan Anda dapat Mixing lebih cepat dari yang DJ lain bisa.

Loop mulus otomatis mesin dan sampler yang baru disinkronkan akan membiarkan Anda melakukan remix secara Live perform, tanpa persiapan sama sekali.
Representasi visual dan isyarat memungkinkan Anda untuk melihat dengan jelas struktur lagu, dan tidak akan pernah terkejut kemudian istirahat lagi.
Kontrol vinil akan membiarkan Anda goresan seperti pada real turntable, kecuali bahwa dengan mesin beatlock goresan Anda tidak akan pernah berakhir keluar dari irama.

Tambahkan ke bahwa jumlah tak terbatas poin petunjuk yang dapat Anda simpan untuk setiap lagu, sekelompok efek indah usang secara otomatis disinkronkan.

Tambahkan juga beberapa antarmuka yang sesuai dengan semua orang dari pemula sampai profesional DJ, kemungkinan untuk merekam Mixes Anda untuk membakar mereka pada CD, untuk disiarkan di Internet dan memiliki stasiun radio sendiri, untuk menyimpan secara langsung di CD MP3, untuk menggunakan headphone untuk melihat lagu atau mixtable eksternal untuk tampil di sebuah klub.

Terakhir, masukkan DJ era baru dengan mencampur klip video (DVD, DivX, MPEG ...) yang Anda dapat mengirim pada layar raksasa.

Virtual DJ membawa Anda semua itu, dengan cara yang paling mudah digunakan cara, dan pada harga yang paling terjangkau.

preview:


Untuk Download Atomic Virtual DJ Pro klik disini sudah termasuk cracknya juga. (pass: bysahandii)


Cara Install:
1. Install
2. copy cracked virtualdj_trial.exe file, timpa dengan yang original di directory instalasi virtual dj.
3. matikan option, automatic update.

Selamat Mencoba~





Untuk download Sound Effect klik disini.(pass: bysahandii)


0 komentar to "Atomix Virtual DJ Pro 6 + Sound effects buat kamu-kamu yang suka DJ"

Posting Komentar

Death Metal n Screamo

Web Stats


web analytics software

Label

Chatting Bro..


ShoutMix chat widget

Pengikut

About Me

Foto saya
Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Indonesia
Ijinkan saya memperkenalkan diri saya, nama saya irkham amirullah zen, biasa di panggil irkham / zen / ndandunk, umur saya 23 tahun, saya akan membawakan sebuah lagu dari band terkenal di indonesia yang berjudul Berharap kau kembali dari jrocks
Web hosting for webmasters