Ads


Zynga Cafe World On FaceBook Cheat ( Membuka Semua Resep)

Temen" gak usah bingung lagi kalo bermain cafe world di facebook, kini saya telah menemukan cheat untuk membuka semua resep yang tertutup karena syarat level belum mencukupi.
Siapkan:

  • Charles (Download disini)
  • Mouse dan komputer tentunya.. :p
Langkah pertama:
  • Instal Charles..
  • buka charles
  • login facebook
  • bila jendela charles sudah terbuka, langsung login Cafeworld
  • cari http://fb-client-1.cafe.zynga.com
  • buka tanda plus (+) cari folder amfphp, klik kanan break point usahakan sebelum muncul tulisan "heading to your cafe" di cafeworld..
 
  • Klik execute
  • kemudian akan ada breakpoint 1 lagi klik tab edit response kemudian AMF
  • buka folder response

  • scroll jauh ke bawah kemudian edit level ubah menjadi 99

  •  kemudian kli execute..
  • hilangkan break point.. n lihat hasilnya..



woilaa... selamat mencoba..


    0 komentar to "Zynga Cafe World On FaceBook Cheat ( Membuka Semua Resep)"

    Posting Komentar

    Death Metal n Screamo

    Web Stats


    web analytics software

    Label

    Chatting Bro..


    ShoutMix chat widget

    Pengikut

    About Me

    Foto saya
    Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Indonesia
    Ijinkan saya memperkenalkan diri saya, nama saya irkham amirullah zen, biasa di panggil irkham / zen / ndandunk, umur saya 23 tahun, saya akan membawakan sebuah lagu dari band terkenal di indonesia yang berjudul Berharap kau kembali dari jrocks
    Web hosting for webmasters