Ads


Menjadi Premium User / Ninja Emblem di Ninja Saga(Facebook) Gratis.. Cheat Itu pastinya.. ngahahahaha :D


bahan dasar:
charles download disini

langkah - langkahnya:

1. install charles
2. login facebook (jangan masuk ninja saga dulu)
3. buka charles

4. bila jendela charles sudah terbuka baru masuk ke Ninja Saga..
5. cari http://apps.ninjasaga.com buka tanda (+)

6. bila sudah masuk halaman pilih karakter di Ninja Saga kembali ke charles, klik knan amf( yang tunjuk panah merah di gambar ) kemudian breakpoint

7. reload Ninja Saga..
8. Klik execute 3x..
9. kemudian edit response -> AMF, ubah angka 1 menjadi 2(Lihat gambar)


10. klik execute, execute lagi, execute lagi.. hilangkan breakpoint..
11. dan BOOOM :konslet:



Selamat Mencoba~
kalau bingung koment aja pasti dibalas~kakashifull


4 komentar to "Menjadi Premium User / Ninja Emblem di Ninja Saga(Facebook) Gratis.. Cheat Itu pastinya.. ngahahahaha :D"

Posting Komentar

Death Metal n Screamo

Web Stats


web analytics software

Label

Chatting Bro..


ShoutMix chat widget

Pengikut

About Me

Foto saya
Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Indonesia
Ijinkan saya memperkenalkan diri saya, nama saya irkham amirullah zen, biasa di panggil irkham / zen / ndandunk, umur saya 23 tahun, saya akan membawakan sebuah lagu dari band terkenal di indonesia yang berjudul Berharap kau kembali dari jrocks
Web hosting for webmasters