Ads


Virus Win32/ Tanatos.J / M / H dll, awas berbahaya !!!!!!!!!

lagi" saya kejebak pada sebuah jebakan file cheat yang saya download di indowebster, pada saat itu saya iseng - iseng mencari cheat Zynga Poker 1 Million Coin, waktu selesai download.. saya buka file exe,nya, booommm !!!!! cpluk..cpluk..cpluk..cpluk.. gitu bunyinya di komputer saya eh ternyata leptop saya terserang virus Tanatos n Sality, mampus deh leptop saya.. tapi akhirnya saya menemukan solusi penanganan virus Tanatos dengan meng-Heal segala infeksi virus tanatos dengan program buatan AVG, bisa di download disini
nama file tersebut adalah rmtanat.exe, cukup jalankan program tersebut dan kemudian komputer anda akan di bersihkan dari segala jenis virus tanatos, kemudian setelah scan selesai anda akan diminta untuk merestart komputer dan menjalankan scan pada saat reboot komputer. setelah itu komputer anda akan bersih dari serangan virus tanatos. selamat mencoba.


Bagi yang mau nyoba kena virus tanatos nih download saja disini kalau gak salah ya yang itu.. lupa saya.. hahahaha :D


0 komentar to "Virus Win32/ Tanatos.J / M / H dll, awas berbahaya !!!!!!!!!"

Posting Komentar

Death Metal n Screamo

Web Stats


web analytics software

Label

Chatting Bro..


ShoutMix chat widget

Pengikut

About Me

Foto saya
Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Indonesia
Ijinkan saya memperkenalkan diri saya, nama saya irkham amirullah zen, biasa di panggil irkham / zen / ndandunk, umur saya 23 tahun, saya akan membawakan sebuah lagu dari band terkenal di indonesia yang berjudul Berharap kau kembali dari jrocks
Web hosting for webmasters